Kisah Thriller Bark


Kru Topi Jerami kembali berlayar setelah berhasil meloloskan diri dari Wakil Admiral Monkey D. Garp (Kakek Luffy) dan Admiral Aokiji. Mereka bertemu dengan Brook, tengkorak yang diketahui hidup kembali karena kekuatan buah Yomi Yomi, Luffy menginginkan agar Brook menjadi anggotanya. Brook pun sebenarnya juga ingin menjadi anggota Topi Jerami, tetapi karena bayangannya telah dicuri, Brook tidak bisa keluar dari Floriant Triangle, jika Brook terkena sinar matahari dia akan terbakar atau mati.
Kemudian, mereka terperangkap di kapal raksasa bernama Thriller Bark yang merupakan kapal bajak laut yang terbesar buatan gecko moria. Setelah Nami, Usopp, dan Chopper disandera, Luffy malah biasa saja. Mereka menemui banyak Zombie di Thriller Bark. Mereka bertemu Dr. Hogback, dokter yang dikenal telah berjasa besar dalam dunia bedah,Perona sang putri zombie kejutan. Dan akhirnya mereka mengetahui kalau semua zombie di Thriller Bark adalah ciptaan Dr. Hogback dengan bantuan Geckou Moria, salah seorang Shichibukai yang memiliki kekuatan buah Kage Kage untuk mengendalikan bayangan manusia dan bayangan itu dijadikan sebagai penggerak Zombie. Anggota Topi Jerami yang terpencar satu persatu harus menghadapi anak buah Geckou Moria. Sementara itu Odz, iblis raksasa 500 tahun yang lalu, akan dihidupkan kembali oleh Moria dengan menggunakan bayangan milik Luffy.
Ozd pun berhasil dibangkitkan oleh moria,yang akhirnya di lawan oleh semua SH crew kecuali Luffy yang sedang mengejar Moria. Di tengah pertempuran Sichibukai Kuma the Tyrant datang karena diperintahkan lasung dari marine untuk membantu Moria. Dikarenakan marine takut kalo harus kehilangan satu lagi Sichibukai.
Kekuatan SH crew belum berimbang dengan Odz. Tapi di tengah perjalanan Luffy dihadang oleh sekumpulan orang yang bayangannya juga telah diambil Moria,dan mereka ingin membantu Luffy dengan memasukan 100 bayangan ke tubuh Luffy. Dengan begitu kekuatan Luffy setara dengan kekuatan 100 orang itu, tapi dengan efek Luffy juga akan merasakan kelelahan 100 orang itu. Meski itu belum cukup untuk mengalahkan Ozd. Tapi semua SH crew bangkit lagi dan akhirnya bisa mengalahkan Ozd.
Masalah belum selesai sampai di sini, karena sang master bayangan atau Moria belum dikalahkan. Akhirnya moria bangkit dan bertarung dengan kekuatanya sendiri. Dengan menggunakan jurus shadow asgard, yaitu dengan memasukkan 1000 bayangan ke tubuhnya sendiri. Tapi tubuhnya malah lepas kontrol dan akhirnya dikalahkan oleh Luffy.
Dan sekali lagi masalah belum selesai. Karena di saat semua sudah kelelahan dan hampir sudah tidak dapat bertarung, Kuma datang dengan mengemban tugas untuk menghabisi semua bajak laut topi jerami dll. Yang akhirnya terjadi pertempuran Zoro vs Kuma. Dan akhirnya dimenangkan telak oleh Kuma. Dan Zoro menginginkan dirinya untuk menggantikan kepala Luffy. Tapi Kuma berbaik hati dan berkata kalau Zoro ingin menggantikan Luffy maka Zoro harus menerima segala kesakitan dan kelelahan yang dialami Luffy, dan akhirnya di setujui Zoro.
Di akhir cerita Kuma berkata sesuatu tentang Dragon. Dan muncul beberapa kemungkinan bahwa Kuma adalah anak buah atau teman Dragon!

0 komentar:


 

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Original Blogger Template | Modified by Animart