Kisah East Blue


Permulaan serial ini yaitu ketika Luffy mencari anggota kelompok yang ingin berlayar bersamanya. Dinamakan kisah East Blue karena latar cerita ini berada di perairan timur East Blue, sebelum memasuki Grand Line kisah masa lalu Luffy, dimana dia bertemu Shanks dan berjanji pada Shanks untuk menjadi bajak laut yang hebat.'(Romance Dawn adalah judul resmi cerita masa lalu Luffy)
  • Cerita Morgan 10 tahun setelah itu, Luffy berlayar menjadi bajak laut, untuk mencari kru pertama, dia mengunjungi pangkalan angkatan laut dimana Zoro disekap. Tetapi dia harus menghadapi kapten Morgan dari angkatan laut.
  • Cerita Buggy setelah Zoro bergabung, mereka terdampar di kota yang dikuasai bajak laut Buggy, Luffy juga bertemu Nami dan mengajaknya menjadi navigator kapal. Luffy dan Zoro harus menghadapi Buggy untuk menyelamatkan kota.
  • Cerita Kuro Luffy, Nami dan Zoro pergi ke sebuah desa dan akhirnya mereka terlibat konflik dengan bajak laut Kuro. Mereka juga bertemu dengan seorang pemuda pemberani dari desa, Usopp dan Luffy mengajaknya bergabung karena melihat kemampuannya dalam menembak.
  • Cerita Baratie Untuk mencari seorang koki, mereka memutuskan untuk pergi ke restoran terapung Baratie. Ternyata ada bajak laut besar Don Krieg yang ingin merampas Baratie. Konflik terjadi antara kru Luffy dengan kru Don Krieg. Di tengah pertempuran itu, muncul seorang bajak laut Shichibukai yaitu Mihawk si mata elang. Di lain sisi, Nami berusaha kabur dan membawa kapal mereka...
  • Cerita Arlong Setelah menyelesaikan pertempuran di Baratie, mereka mengejar Nami yang kabur, mereka juga berhasil mengajak koki bernama Sanji untuk bergabung. Ternyata Nami pergi ke pulau yang dikuasai Arlong dan manusia ikan lainnya. Dan ternyata Nami bekerja untuk Arlong. Luffy marah setelah setelah mengetahui bahwa Nami hanya dipermainkan Arlong dan mereka terlibat konflik dengan kelompok bajak laut Arlong.
  • Cerita Roguetown setelah mengalahkan Arlong, mereka menuju pulau terakhir di East Blue, Loguetown. Disini mereka menghadapi berbagai macam musuh dari Buggy dan Alvida yang ingin balas dendam juga Kapten Smoker namun Luffy ditolong oleh ayahnya yg Ternyata Monkey D.Dragon.
  • Cerita Naga 1000 Tahun (tambahan) Cerita tambahan di serial TV. Setelah meninggalkan Loguetown, mereka bertemu Avis, seorang anak pemilik kekuatan buah Hiso Hiso yang meminta mereka menyelamatkan seekor naga yang diincar oleh seorang Perwira Angkatan Laut, Nelson.

0 komentar:


 

Original Blogger Template | Modified by Animart